Contoh Software Password Cracking


1 Cain and Abel
Cain & Abel adalah alat recovery password untuk Sistem Operasi Microsoft. Memungkinkan cracking password terenkripsi menggunakan Dictionary-Attack, Brute-Force Attack dan serangan kriptanalisis, merekam percakapan VoIP, decoding password teracak, memulihkan kunci jaringan wireless, mengungkap password cache dan menganalisis routing protokol. Program ini tidak memanfaatkan kerentanan perangkat lunak atau bug yang tidak dapat diperbaiki. Ini mencakup beberapa aspek keamanan atau kelemahan yang ada dalam protokol standar, metode otentikasi dan mekanisme caching. Tujuan utamanya adalah pemulihan password dan kredensial dari berbagai sumber. 

2 Brutus

Brutus adalah jenis password cracker yang bekerja secara online, mencoba membobol telnet, POP3, FTP, HTTP, RAS atau IMAP dengan hanya mencoba untuk login sebagai pengguna yang sah. Brutus dapat berjalan dalam modus single user yaitu mencoba masuk ke akun pengguna tunggal dengan mencoba kombinasi password yang berbeda atau dengan mencoba daftar kombinasi user atau  password dari file word (dictionary). Aplikasi akan memindai host untuk layanan yang dikenal dan dapat dengan mudah dimodifikasi untuk break-in layanan kustom lain yang membutuhkan logon interaktif dari sebuah username dan password. 

3 Hydra

Hydra adalah sebuah software yang dikembangkan oleh sebuah organisasi bernama "The Hacker's Choice" (THC) yang menggunakan brute force dan dictionary attack untuk menguji  password yang lemah atau password sederhana. Ia dirancang sebagai bukti untuk menunjukkan kemudahan cracking password karena password yang dipilih buruk. Proyek ini mendukung berbagai layanan dan protokol: AFP, TELNET, FTP, HTTP, HTTPS, SMB, MS-SQL, MySQL, REXEC, RSH, rlogin, CVS, SNMP, SOCKS5, VNC, POP3, IMAP, NNTP, NCP, PCNFS, ICQ, Cisco dan lain-lain.. 

4 RainbowCrack

RainbowCrack menggunakan metode rainbow table untuk memecahkan enkripsi password. RainbowCrack memecahakn berbagai jenis enkripsi, diantaranya LM, NTLM, MD5, SHA-1.  Cracking password dengan mengunakan metode ini memakan waktu lama untuk meng-generate rainbow table-nya, tetapi jika telah digenerate metode ini akan sangat efektif, dan membutuhkan waktu lebih singkat jika dibandingkan dengan software yang meggunakan metode brute force atau dictionary attack.

5 John The Ripper

John the Ripper merupakan password cracking perangkat lunak gratis yang menggunakan metode Brute force attack dan dictionary attack. Awalnya dikembangkan untuk sistem operasi UNIX, tetapi saat ini tersedia juga untuk Linux, Mac dan Windows. Ini adalah salah satu program pengujian password dengan mengombinasikan sejumlah password cracker ke dalam satu paket, autodetects jenis hash password, dan memasukkan cracker yang dapat dimodifikasi. Hal ini dapat dijalankan dalam berbagai format enkripsi sperti Unix (DES, MD5, atau Blowfish), Kerberos AFS, dan Windows NT/2000/XP/2003, LM hash.

1 komentar:

  1. Contoh Software Password Cracking >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Contoh Software Password Cracking >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Contoh Software Password Cracking >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus